Dunia dalam Asa, bukan Dunia dalam Berita

…….Selalu ada Asa, Rasa, dan Cita……..

kau membuat ku berantakan

leave a comment »

Mampus. Sia-sia bangets. Malam ini nginep di kantor redaksi ITS Online lagi. Niatnya melakukan editing naskah majalah. Eh ternyata oh ternyata saya jadi malas, itu semua karena virus amburadul dan jpeg jadi aplication di komputer yang ada naskah beritanya. Komputer jadi lemot dan susah banget saya dibuatnya. Benar benar kau membuat ku berantakan, kau membuatku jadi tak keruan. Virus gebleg kau memang goblok. Malam ini jadi malas dan terlewati hanya dengan chating browsing dan watching video bajakan.

Ohhh.. Sungguh benar kau membuat ku berantakan. Sekarang kepalaku pusing. Bangun kesiangan. Dan menyadari telah sia-sia semalaman. Hakakakaka, padahal pamitnya ke mama memang lembur majalah. Eh taunya malah begadang gak bermakna gini. Ohh… Maafkan anakmu yang tak pulang ini mama.

Mungkin jika ada yang tahu bahwa virus ini jahat dan tahu cara menjinakkannya. Tolong dong saya dibagi ilmunya. Yang berbayar jangan, gratisan aja. Klo pun berbayar bolehlah, klo cewek ai bayar dengan kasih sayang. Klo cowok ai bayar dengan kasih sayang juga. Wehehehehe.

Written by Johan Asa

4 Mei 2008 pada 7:26 am

Ditulis dalam ceracau

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: