Dunia dalam Asa, bukan Dunia dalam Berita

…….Selalu ada Asa, Rasa, dan Cita……..

Kopdar Perdana: Re-grup, Re-Union, Re-cangkruk bala Sixers 2002

with 10 comments

dicomot dari blog wina)

Ahh, lagu om chrisye kisah kasih di sekolah pancen ada benernya. Pokoknya masa SMA memang masa yang paling indah. Berawal dari keyakinan kuat dan hasrat yang menggebu kali aja nemu jodoh, maka sixers 2002 (sebutan untuk alumni SMA 6 surabaya yang gedung sekolahnya sangat strategis deket bioskop mitra, TP, grahadi sekaligus deket sekolah cewek2 hot trimurtadi) merasa perlu untuk meluangkan waktunya setiap jam kerja, hanya untuk konferens YM sixers 2002. Dan telah berlanjut dengan kopidarat (kopdar).

Sudah sebulan ini kita akrab. Larut dalam konferens jayus, nista dan gak penting ini. Ada dua moderator utama dalam forum chatting ini, pertama prof alias rachmad, kedua anton alias jemblung (sori sengojo kewalik je). Mereka berdua tetap bukan moderator yang baik tapi penuh kasihsayang terhadap keberadaan sixers 2002, buktinya mereka rajin ajak kita gabung join konferens.

Keakraban yang ada memang dibuat buat selama di chating. Karena belum tentu waktu SMA kita saling kenal, pernah jabat tangan, ngakak guling2 bareng =)) , pernah saling hug atau saling ciuman. Tapi di konferens ini kita menjadi insan liar tak terkendali memainkan kata dan emoticon (kadang ngakak guling2, kiss, hug, etc), nge gombal dan nyerocos abis. Itu Semua agaknya karena kita sepakat memegang teguh prinsip sok kenal sok dekat membuat dunia lebih baik. Itu yang buat kita guyub meski gak seguyup paguyuban tukang becak, rukun dan buat rekat hubungan intim ini.

Wiken lalu, tepatnya Sabtu (19/7), menjadi saksi puncak klimaks pertama kamar konference sixers 2002. yay! Rasa kangen yang membuncah diiringi rasa penasaran dan diselipi curiga berlebih antar sesama anggota konferens seperti dia moho ato ga? single apa doble? punya temen cakep raja minyak apa gak? terjawab sudah. :p Sebanyak 8 oknum konferens berkumpul dalam satu meja foodcourt Tunjungan Plaza. 8 oknum itu antara lain 3 cewek (Shinta, Wina dan Martina) dan 5 begundal cowok, ada saya, Anton, Dedy, Om Jin, Prof.

Kopdar perdana ini berjalan sukses mulus jam ngaret. Saat itu kita ber-8 duduk manis satu satu karena tak ada satupun yang dipangku, berpandangan dan saling tukar menukar kisah. Yang dibahas ngalor ngidul, sangat gak fokus, mulai dari sejatinya pernikahan, pasangan ideal, saling cemooh, saling jodoh, mengenang masa SMA, mengenang cewek kece, sampe pada ngerasani meja sebrang (guys.. kenapa gak diajak gabung…*kabooorrr*). Tapi malam itu memang menjadi saksi bisu bahwa duduk lama di foodcourt TP tanpa pesan makan itu halal.

nah berikut poto2 kopdar perdana ini.

para buayawati kopdar perdana
para buayawati kopdar perdana (wina, martina, shinta)
buayawan sixers (dedy dan om jin)
buayawan sixers (dedy dan om jin)
duo moderator of the month, anton jemblung and prof mad
duo moderator of the month, anton jemblung and prof mad
dicomot dari blog wina)
ki-ka: saya, wina, martina, shinta, dedy, om jin, jemblung, prof (sumber: dicomot dari blog wina)

oww iya, sebelum kopdar perdana ini sudah ada warming up kopdar terlebih dahulu dengan nonton bareng film dark knight di bioskop sutos hari Jumat malam (18/7). Sixers yang hadir saat itu ditta, saya, anton, prop dan martina, plus dua simpatisan sodara martina (lely selvi apa fahmi namanya.. lupa *doh*) dan eko (koncone ditta karo prop). benar-benar kopdar warming up karena leher kita panas ndangak selama 3jam nuruti polah om bruce wayne dkk.

Next kopdar akan terselenggara di kebun binatang surabaya pada tanggal 18-08-2008. ojok lali lo rek. tanggal sak mono. Sing durung melu ayoo melu. Entenono invitation konprens teko moderator ben dino, jam kerjo. oiyo report lain dari kopdar ini dapat di lihat di tempatnya wina jugak. yah smoga dengan kopdar ke kopdar, silaturahmi yang terjalin ini bisa membuat indonesia bisa semakin maju *ngayal tingkat akut*.

Written by Johan Asa

23 Juli 2008 pada 4:46 pm

Ditulis dalam prensip

10 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. GO SMUNAM 2002 GO…..

    Ojok serius2 yo
    Mas joker ae ngomong “Why So Serious” kok
    Menandakan bahwa dalam hidup ini tidak harus terus berlari
    Terkadang kita harus berhenti sejenak walaupun sekedar untuk menghela nafas panjang
    Kemudian baru kita bangkit untuk berlari kembali
    *opo opoan se iki?? gak nyambung poll comment-e mad* —> suara hati mad kent
    gak ngurus!!!! —-> pertempuran dalam hati alias gendeng
    Yang penting, kita tetap saling menjaga tali silaturahmi
    OKEEEEE

    Long Live SMUNAM 2002

    mad kent

    23 Juli 2008 at 5:02 pm

  2. Wiii…senangnya….
    aku tidak tahu…padahal TP deket ma kantorku hiks hiks….

    Rini-sasy

    23 Juli 2008 at 5:04 pm

  3. hei hei..saya ikut mampir ya😉

    herlinatiens

    23 Juli 2008 at 7:44 pm

  4. catat, bioskop mitra kesayangan cah sixers wis bubar lho…
    jo, ilingno aku yo, ben ga lali melu sing tgl 18….

    torret

    23 Juli 2008 at 9:50 pm

  5. hyahahaha…

    @madkent: “……….Menandakan bahwa dalam hidup ini tidak harus terus berlari
    Terkadang kita harus berhenti sejenak walaupun sekedar untuk menghela nafas panjang
    Kemudian baru kita bangkit untuk berlari kembali….” ———>>> sik sik.. koyoke kalimat ini wes tau kupake pedekate.. but failed. wekekekekek

    @rini sasy: yang kedepan ikutan ya rin.🙂

    @herlinatiens: cewek cerdas cakep dan penulis selalu diterima disini..monggo monggo.. :p

    @torret: oiyo lali lek bioskop mitra wes kukut suwi.. oke akan di reminder nanti.

    Johan Asa

    24 Juli 2008 at 9:00 am

  6. mana ini tulisan barunya?

    herlinatiens

    24 Juli 2008 at 2:38 pm

  7. kok mek sithik sam?

    chiw

    24 Juli 2008 at 6:02 pm

  8. Ada apa ini… ada apa….

    Ditta "bujangkondang" Nugroho

    27 Juli 2008 at 5:29 pm

  9. waaaaa…jadi inget masa muda qta dulu yach……

    novida

    29 Juli 2008 at 11:14 am

  10. […] terjadi atau kami istilahkan kopdar (kepanjangane kopi darat rek). Kopdar perdana silahkan cek disini. Berbagai kopdar sudah terlewati, baik oleh jak6ers (kami yang telah hijrah mencari nafkah di […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: