Dunia dalam Asa, bukan Dunia dalam Berita

…….Selalu ada Asa, Rasa, dan Cita……..

Download Secara Brutal

with 4 comments

Saya download dengan brutal pada weekend kali ini. Disela sela, tugas kuliah yang padat, pekerjaan yang kadang cukup menyita waktu dan tuntutan pemahaman lebih dalam terhadap literatur penunjang tugas akhir saya, saya masih sempatkan download mp3. Supaya tidak setres. Ya, hanya supaya tidak stress.

Sabtu dan Minggu ini saya lebih banyak stay di kampus. Tak lain untuk misi mengerjakan tugas, browsing dan reading literatur Tugas Akhir. Tepatnya di redaksi ITS Online tercinta saya ngendon selama lebih dari 24 jam. Berbuka dan sahur tentunya juga di redaksi. Mandi pun juga meski tetap sekali sehariπŸ˜›

Minggu malamnya, jenuh mulai menggelayut di kepala. Akibat ndak bisa memahami peraturan yang sedang saya baca membuat saya mencari sedikit kesenangan. Memutar mp3 favorit saya. Genre lagu kesukaan agak berbeda dengan rekan tim redaksi. Jadi saya harus toleransi saat memutar lagu di siang hari. Siang hari atau jam kerja saya harus memilih betul lagu lagu yang sedang populer dalam playlist jika ingin regreshing dengan musik. Itu kalau tidak mau diprotes. “Lagu apaan ini? aneh gak terkenal, bikin ngantuk ahh,” kata beberapa rekan.

Memang apa lagu favorit saya? Ya! saya senang segala jenis popjazz, indiepop dan lagu lagu grup indi yang namanya aneh tapi lagunya asik easy listening. Sebut saja beberapa nama grup dan penyanyi seperti Club8, Acid House Kings, Sondre Lerche, Bluetones, Peter Bjorn and John, Rufus Wainwright, The Clientele telah memikat telinga saya. Memang semuanya nama-nama yang sangat jarang ditemui ditoko-toko kaset. Beberapa mungkin udah bubar tidak produktif lagi. Tapi itulah asiknya semakin jarang yang dengar semakin sedap didengarkan. Serasa ekslusif. -hahahaha aneh-πŸ˜€

Nah, beberapa waktu sebagian lagu saya musnah karena komputer laboratorium tempat saya sebagian menyimpannya harus diinstall ulang OS-nya. Kenapa musnah? karena kedodolan saya yang nyimpen file lagu drive C. Lagu yang ilang terrmasuk lagu sondre lerche duet dengan Lillian Samdal yang berjudul modern nature. Itu lagu yang paling saya suka. Menurut saya duet vokalnya sexy. Dan liriknya menjadikan inspirasi untuk pedekate. *hakhakhak pengalaman pribadi!

Kehilangan file mp3 kesukaan. Itu yang membuat saya semakin bernafsu mengatasi jenuh pikiran dengan mendownload secara brutal. Tak tanggung-tanggung saya menggunakan setidaknya 5 PC untuk download. Ya! saya memang sarap, sakit! wekekeke. Puluhan lagu berhasil saya download. Ahh senangnya. Lagu lagu dari Sondre Lerche, Club8, Peter Bjorn&John, Acid house kings berhasil disedot dalam semalam.

Oiya disela kesibukan mendownload. Saya memasang status di yahoo Mesenger *untuk pamer* dengan bunyi “download mp3 sondre, club8, ivy…” Dan siapa sangka ada teman di YM yang juga pedagang celana jeans di kaskus ternyata juga suka dengan lagu-lagu Sondre Lerche. Dia pun meminta saya untuk mengirim koleksi sondre saya. Saya menurutinya dengan harapan kedepan saya bisa dapat kortingan beli jeans dari dia. hahahaa. Oke Bung Chossey Harris? Β :wink:

Yah. Mungkin hari-hari kedepan saya akan terhibur dengan playlist baru saya ini.

Untuk teman-teman ITS, sebagian file mp3 sondre lerche, club8, peter bjorn sudah saya share di share-share-an \\xx.xxx.50.50\musik. Kategori upload. Monggo dinikmati.πŸ˜†

Sebagian besar lagu saya dapat di: http://beemp3.com/

Written by Johan Asa

22 September 2008 pada 2:55 am

Ditulis dalam hobby, intermezzo

4 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. oalah iku ta cerito di balik statusmu

    Wina Dahlan

    23 September 2008 at 2:11 am

  2. orang idealis yang aneh…πŸ˜€

    chiw

    26 September 2008 at 12:10 am

  3. masa Joe idealis???πŸ˜›

    outofthemind

    28 September 2008 at 9:22 am

  4. @wince
    iya dong. ikuti serial saya di status YM sayah. kekekek

    @chiw
    aneh kan nama tengahku.. *sambil copycat gayamu berkata

    @outofthemind
    iya dong saya memang cowok ideal. mau?

    Johan Asa

    29 September 2008 at 7:06 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: