Dunia dalam Asa, bukan Dunia dalam Berita

…….Selalu ada Asa, Rasa, dan Cita……..

Halal Bihalal Sixers 2002

with 3 comments

[WARNING : BERITA BASI] Lebaran.. lebaran.. lebaran.. mumpung masih bulan syawal. masih pada suka histeria sale maap maapan. maka posting ini masih berbau edisi halal bi halal. Ya, beberapa sixers 2002 [sebutan untuk alumni jelata sma 6 surabaya angkatan 2002] mengadakan halal bihalal Jumat (10/10) Tempatnya di Element cafe, Frans Bakery gubeng lt 2 itu.

Sebelumnya saya mohon maaf kepada rekan-rekan yang tidak bisa hadir karena tidak tahu. Memang pengumuman adanya halal bihalal ini kemarin melalui posting di milis saja dan kesepakatan YM Conference beberapa rekan sixers2002. Saya sendiri cuma makmum dan tukang jepret yang gak janji bisa hadir tepat waktu saat itu karena derita kuliah. [usul rek, gimana kalo kita buat jalur sms berantai ttg agenda segala kegiatan kita]

Saya pribadi mensinyalir kurangnya peserta juga karena banyaknya teman-teman yang sudah menikmati arus balik dan tidak ada di kota surabaya tercinta ini. Teman-teman mungkin sudah kembali sibuk dengan segala aktifitasnya hingga lupa memantau milis. Untuk diketahui, Sixers2002 memang telah tersebar keberbagai belahan nusantara dan dunia.

Meskipun yang hadir bisa dibilang sedikit dan peserta bisa diitung dengan jari kaki dan tangan tapi acara tetap berlangsung meriah dan guyub. Dan tetap saja dibilang ini adalah acara halal bi halal sixers2002. hidup sixers2002!

Konsep acara mengalir gayeng saja. Tak ada aturan dresscode atau bahasan topik khusus. Sama seperti halal bihalal RT/RW hanya saja minus sambutan tetua dan ceramah ustad. Isi acara kita malam itu berkutat di: Salaman maap maapan – Ngobrol-Ngobrol sesama alumni – ngobrol sama waitress pesen makanan – makan-makan tetep sambil ngomong dan bergaya kalau dijepret – trus ngobrol ngobrol lagi – ketawa-ketiwi kekenyangan.

Hanya saja plus nya dalam halal bihalal ini dibanding halal bihalal kantor atau RT adalah totalanmburi. Apa yang kamu makan dan minum yoo bayaren dewe rekk. hahaha secara belum ada satupun dari kami yang jadi saudagar minyak. Karyawannya BP Migas sih ada tapi baru. *sambil lirik lirik rosyid. Tapi gak papa justru itu seninya, gayeng dan guyub.

okeh mari langsung saja kita pantau skrinsyut jepretan foto fotonya.

asyiknya rame rame

asyiknya rame rame

wuuuaaahhhhhh maaapin ane yakkk

wuuuaaahhhhhh maaapin ane yakkk

---------------

---------------

Written by Johan Asa

23 Oktober 2008 pada 5:32 am

Ditulis dalam Uncategorized

3 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. saya yang terlibat dalam aktivitas “totalan mburi” merasa kurang maksimal soalnya kalkulator-andalan-auditor-saya ketinggalan hehehe

    Wina Dahlan

    24 Oktober 2008 at 4:06 pm

  2. Ayo kapan kumpul2 maneh?

    OutOfTheMind

    1 November 2008 at 10:25 pm

  3. @wina
    kalkulator enjiner scientific saya kan saya tinggal.. kenapa? gak bisa ya? bingung dengan tombol2 kecil yang banyak? ahh tak keren kamu.

    @outofthemind
    klo yang lain gak bisa kita kumpul sendiri aja gmn? hooooohooo

    Johan Asa

    2 November 2008 at 3:57 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: